Posted in:
By Green KLOPERER | 1 comments

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com New

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com Assalamualaikum Wr. Wb semuanya, okey postingan selanjutnya yang menjadi pembahasan adalah tentang sebuah blog yang berisikan tentang berita, cerita, inspirasi, motivasi, dunia, terbaru milik dari kang Dudi Jaya. Walaupun sebelumnya saya pernah membahas tentang blog beliau yang sangat SEO Friendly bahkan jauh lebih SEO Friendly dari blog saya ini yang sangat sederhana Green KLOPERER, pembahasan kali ini akan saya upayakan lebih dalam lagi mulai dari konten sampai design dari template baru yang terpampang di sana.



WWW.BERITAMA.COM ( Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ) sebuah blog yang memiliki design yang simple dan di dominasi warna Putih dan warna hitam untuk teks (design sebelumnya dominan warna putih) walaupun lebih dominan dengan warna putih namun masih nyaman untuk mata para pembacanya dan yang tidak kalah lagi adalah loading time untuk membuka blog ini pun cukup ringan alias Speed Friendly untuk berbagai macam koneksi dan sebagai buktinya anda dapat melihatnya di sini, blog yang membahas Berita Terkini tentang Lifestyle, Fenomena, Entertainment dan Teknologi terbaru dan fresh tentunya sangat cocok untuk para netter yang selalu butuh sesuatu yang baru setiap harinya dan sedang mencari referensi blog ini sangat saya recomendasikan, jadi tunggu apalagi, kamu bisa langsung menuju TKP nya Di Sini.

Dudi Jaya admin dari blog ini memang sangat tau bagaimana memperlakukan dan me management blog ini, mulai dari informasi-informasi yang disajikan sampai bagaimana ia melakukan Optimasi SEO, bisa dilihat jumlah pengujung per harinya, blog yang masih muda namun memiliki pengunjung yang tidak sedikit jumlahnya itulah WWW.BERITAMA.COM Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com. adapun kontes SEO yang pernah beliau ikuti antaranya TEAK 123 - Info Zakat, juara 2 dan banyak lagi.

Jika sobat netter ingin mengenal beliau atau mungkin sudah pernah datang ke blog nya namun belum pernah melihat admin nya atau juga mungkin ada yang tertarik menjadi advetisor di sana? Silahkan menuju DBP tempat biasanya beliau nongkrong. Mungkin cukup sekian pembahasan saya (Adhie Anfield) tentang Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com. Maaf jika ada kesalahan penulisan dan kata-kata & sampai ketemu di pembahasan berikutnya. Wassalamualaikum Wr. Wb. Adioosss.

Pembahasan Sebelumnya ( Di Sini )

Recommended Post

One Response so far.

  1. Makin banyak aje blog berita.

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih