By Green KLOPERER | 16.31
Posted in: | 5 comments

Patung Yang Sudah Menghamili 2000 Wanita

Patung Yang Sudah Menghamili 2000 Wanita - Di Orlando, pasangan yang sangat menginginkan keturunan bisa datang ke Museum Ripley's Believe It or Not di Pantai Myrtle, South Carolina, Amerika Serikat (AS). Museum ini memamerkan sepasang patung kesuburan yang didatangkan dari Pantai Gading, Afrika Barat. Legenda Patung Kesuburan ini bermula pada 1995. Pemilik Museum Ripley membeli sepasang totem kayu setinggi masing-masing 1,5 meter ini untuk menghiasi kantor pusat mereka di Orlando, Florida. Patung-patung ini dibeli dari suku Baule di Pantai Gading dengan harga masing-masing US$ 1.000. Pada tahun pertama patung-patung ini dipamerkan, delapan dari 20 staf kantor Ripley memperoleh keturunan. Staf perempuan Ripley, Kimberly Martin, juga mendadak hamil padahal ia rajin mengonsumsi pil KB. Seorang perempuan petugas Airborne Express yang secara rutin menyentuh patung itu ketika mengirimnya untuk Ripley's Entertainment Inc., juga hamil.

Misteri seputar patung ini pernah ditayangkan di stasiun televisi CNN, Good Morning America!, Unsolved Mysteries (empat kali tayang ulang), Primer Impacto di Spanyol, dan sejumlah besar program-program televisi lokal.
Perempuan-perempuan dari bagian dunia yang jauh dari Amerika telah mengirim faks bergambar fotokopi tangan mereka, potongan-potongan pakaian, dan barang-barang lainnya untuk digosokkan ke patung-patung itu dengan harapan akan segera hamil. Patung-patung ini telah dipamerkan di banyak negara di seluruh dunia. Menurut Ripley, lebih dari 2.000 perempuan hamil setelah menyentuh patung itu. Sumber

Read more
By Green KLOPERER | 20.16
Posted in: | 4 comments

Cara Untuk Olahraga Mata

Selain melatih lengan, kaki, perut, dan dada untuk kebugaran fisik, Mata juga ternyata dapat dilatih demi kebaikan indra penglihatan. Memang tak semua pakar sepakat bahwa olahraga mata (eye-robics) dapat membantu mempertahankan penglihatan. Akan tetapi, makin banyak spesialis terapi penglihatan percaya senam mata setiap hari dapat membuat mata Anda awet muda. Logika di balik terapi penglihatan ini adalah bila Anda dapat merusak sistem penglihatan karena kebiasaan mengerjakan sesuatu dalam jarak dekat, berarti Anda dapat memulihkannya, kata Steven Ritter, O.D., dari State University of New York College of Optometri di New York City.

Spesialis terapi penglihatan atau vision therapist dapat meresepkan sampai sekitar 280 macam latihan. Tak satu pun dapat mengatasi masalah penglihatan semua orang. Akan tetapi tidak ada salahnya bila Anda mencoba beberapa di antaranya.

1. Membaca koran dari jauh
Apabila pekerjaan mengharuskan Anda duduk di depan komputer selama berjam-jam, cobalah yang berikut ini: Tempelkan satu halaman koran pada dinding yang kurang lebih berjarak 2,5 meter dari tempat Anda biasa duduk. Hentikan pekerjaan Anda setiap sekitar sepuluh menit untuk mengarahkan pandangan ke koran tadi. Berusahalah membaca tulisan di koran itu. Kemudian lihat lagi layar komputer Anda. Kerjakan ini berulang-ulang, masing-masing selama 30 detik, sekitar enam kali dalam satu jam. Latihan ini dapat membantu menghindari kekaburan yang sering dialami oleh para operator komputer di penghujung hari kerja.

2. Melempar bola ke dinding
Berdirilah pada jarak sekitar satu hingga satu setengah meter dari sebuah dinding yang kosong, menghadap ke arah dinding. Minta seorang teman berdiri di belakang Anda kemudian melontarkan sebuah bola tenis ke dinding. Ketika bola itu memantul dari dinding, cobalah menangkapnya. Latihan ini dapat membantu meningkatkan koordinasi tangan/mata Anda.

3. Membaca jempol sendiri
Acungkan jempol Anda sejauh-jauhnya. Buat gerakan melingkar, huruf X dan tanpa +, dekat dan jauh secara bergantian. Ikuti dengan mata Anda. Sementara itu, usahakan menangkap bayangan ruangan dalam medan pandangan Anda sebanyak mungkin. Teruskan latihan ini dengan sebelah mata tertutup. Ulang dengan sebelah mata yang lain. Ini dapat meningkatkan penglihatan periferal Anda.

4. Mengikuti sorotan lampu senter
Latihan yang menyenangkan ini dapat meningkatkan kemampuan Anda mengikuti sebuah benda dengan mata. Latihan ini memerlukan seorang teman dan dua buah lampu senter. Berdirilah di sebuah ruangan yang gelap, menghadap ke dinding. Mintalah kepada teman Anda agar menyorotkan lampunya ke dinding dan menggerakkannya dengan gerakan menyapu membentuk sebuah gelombang. Dengan lampu senter yang Anda pegang, ikuti lingkaran cahaya itu sambil berusaha menyeimbangkan sebuah buku yang diletakkan di atas kepala. Dengan begini Anda terpaksa mengikuti gerak cahaya dengan mata, tanpa menggerakkan kepala.

5. Membaca bola
Tulis sejumlah huruf atau angka pada sebuah bola softball atau bola dari styrofoam, pasang sebuah kaitan, kemudian gantung bola itu pads langit-langit dengan seutas tali. Makin kecil tulisan Anda, makin sulit latihan ini. Ayunkan bola itu. Cobalah menyebutkan huruf atau angka yang Anda lihat. Latihan ini membantu Anda tetap terampil mengikuti benda bergerak secara fokus.

6. Membuat untaian manik-manik
Latihan ini melatih kedua mata agar terpusat ke sebuah benda sasaran. Ini juga melatih otak untuk menggunakan kedua mata secara beruama-sama. Ambil benang sepanjang kira-kira 180 cm, masukkan ke dalam lubang tiga buah manik-manik yang mempunyai warna berbeda. Ikat salah satu ujung benang ke dinding dengan ketinggian sejajar mata, sedangkan ujung yang lain nanti Anda pegang di depan hidung. Geser salah satu manik-manik ke ujung dekat dinding, tempatkan manik-manik kedua pada jarak sekitar 120 cm dari hidung, sedangkan yang ketiga pada jarak sekitar 40 cm dari hidung.

Arahkan pandangan Anda ke manik-manik yang paling jauh. Anda akan melihat bayangan dua buah benang membentuk huruf V dengan manik-manik sebagai pusat. Pindahkan arah pandangan Anda ke manik-manik di tengah. Perhatikan huruf X yang terbentuk oleh bayangan benang dengan manik-manik tengah sebagai pusat. Kemudian pindahkan lagi pandangan Anda ke manik-manik paling dekat, dan saksikan huruf X yang serupa. Pindahkan pandangan Anda dari manik-manik sate ke yang lain dengan cepat, dan jangan lupa memperhatikan huruf V atau X yang terbentuk.

Apabila kedua mata Anda bekerja sebagai sebuah tim, Anda selalu harus menyaksikan dua bayangan benang saling menyilang ketika memusatkan perhatian Anda ke salah satu manik-manik. Jika mata Anda tidak bekerja sama, Anda akan menyaksikan pola-pola yang berbeda atau hanya sebuah benang.Sumber

Read more
By Green KLOPERER | 16.46
Posted in: | 12 comments

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru – Beritama.com



Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru – Beritama.combanyak di luar sana yang kecewa dengan hasil optmiasi SEO mereka, termasuk saya tentunya. Persaingan untuk menuju page one memang berat dan sulit apalagi jika KW yang menjadi target adalah KW yang sangat populer dan sedang booming jelas butuh optimasi lebih dan konsentrasi extra tinggi dan yang jelas umur dari blog atau web itu sendiri pun sangat berpengaruh dengan upaya penerapan SEO yang kita lakukan, semakin bagus hasil yang kita ingin dapatkan otomatis semakin rumit juga cara mendapatkannya dan tidak semua blogger bisa mendapatkan hasil yang sempurna yang sesuai dengan target yang diinginkan. Daripada pusing mari saya ajak ke salah satu blog yang boleh dibilang cukup sukses meraup visitor dari search engine khususnya dari mbah Google.

Beritama.com adalah sebuah blog yang membahas Berita Terkini tentang Lifestyle, Fenomena, Entertainment dan Teknologi yang ditampilkan dengan bahasa yang ringan, mudah dicerna dan  tampilan blognya user friendly tentunya, berita yang disajikan pun selalu segar dan bermanfaat untuk menambah wawasan umum kita tentang isi dunia dan segala seluk beluknya yang tidak jauh dari kehidupan kita sehari-hari. Banyak alternatif artikel yang bisa dipilih di sana, mulai dari Fakta unik, kesehatan, life style, teknologi, misteri sampai informasi Game yang menarik, nah cocok nih buat para gamer yang lagi cari referensi game yang lagi nge trend atau lagi booming atau mungkin lagi cari referensi tentang gadget terbaru, kelemahan, kelebihan, spesifikasi, harga terbaru.


 
Design untuk blog kang dudi jaya ini cukup simple dan sederhana, tanpa banyak embel-embel widget dan penempatan iklan yang tidak mengganggu visitor saat membaca artikel yang disajikan, pemilihan warna yang calm yang ga bikin mata silau, tapi walaupun memiliki design yang sederhana dan monoton blog ini cukup bisa mendatangkan visitor tanpa melakukan promosi ke jejaring sosial ataupun blogwalking layaknya blogger lain seperti saya ini.


Beritama.com siapa seh sosok dibalik blog ini atau admin nya itu sendiri, nah dia adalah cowok yang bernama DUDI JAYA Alias Deje Sang Pencuri Hati, aihhh rada kaya playboy nih namanya hihihihi,,,blogger asal Cisayong Tasikmalaya ini emang udah ga diragukan lagi masalah PeDeKaTe sama Search Engine, baik itu Mbah Google, Yahoo ataupun Bing, blog nya lengket banget n gampang banget ke indeks, ga kaya Green KLOPERER punya si Adhie Anfield ini, lemot banget kalo masalah Indeks, harap maklum bekal ilmu SEO nya minim banget :p .

Nah kayaknya udah dulu yah sekilas tentang penjelasan tentang blognya kang Dudi Jaya empunya Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru – Beritama.com , penasaran sama blog nya? Langsung aja dateng ke sana buat liat langsung gimana asiknya baca-baca artikel yang disajikan sama si Mr. admin atau bisa cari beliau di tempat nongkrongnya di DBP

Read more
By Green KLOPERER | 15.21
Posted in: | 7 comments

Alasan Saat Menguap Bisa Menular

 Menguap saat mengantuk ternyata bisa menular, demikian hasil penelitian dari para ilmuwan di University of Pisa, Italia. Jika ingin membuktikannya Anda bisa mencoba dengan menguap dekat sahabat karib Anda, lalu tunggu berapa detik sebelum sahabat Anda juga berprilaku yang sama seperti Anda. Nah penelitian yang dilakukan oleh Ivan Norsicia dan Elisabetta Palagi, menunjukan bahwa menguap ternyata bisa menular dan kecendrungan penularan itu semakin tinggi di antara orang-orang yang terhubung secara sosial.

Ada pun dalam penelitian sebelumnya ditemukan bahwa menguap menular sebenarnya bentuk dari empati kepada orang lain. Bahkan prilaku itu juga ditemukan pada anjing yang juga menguap jika melihat majikannya capai atau letih.

Norsicia dan Palagi, dalam penelitiannya melibatkan 109 sukarelawan dari Eropa, Amerika Utara, Asia, dan Afrika. Sukarelawan itu juga dipisahkan menurut jenis kelamin mereka.

Untuk mendapatkan hasil yang tepat mereka membatasi waktu bagi reaksi orang kedua setelah orang orang pertama menguap sebanyak tiga menit.

Hasilnya ditemukan bahwa orang-orang yang mempunyai hubungan keluarga akan ikut menguap kurang dari satu menit setelah saudaranya menguap. Prilaku yang sama juga terjadi kepada orang-orang yang saling bersahabat.

Sementara untuk orang yang tidak saling kenal, butuh dua bahkan tiga menit untuk membalas menguap setelah orang yang pertama menguap. "Penularannya semakin besar di antara orang-orang yang saling kenal, tetapi kecendrungan itu juga dipengaruhi rasa empati, dari orang yang tidak saling kenal sampai pada orang punya hubungan dekat," terang Norsicia dan Palagi.

Sebagai pembanding, dalam sebuah penelitian pernah ditemukan bahwa penderita autis tidak akan menguap jika orang di dekatnya menguap, karena mereka bermasalah dengan interaksi sosial dan komunikasi

Read more