Posted in:
By Green KLOPERER | 29 comments

Cara Menghilangkan Ngantuk Dengan Cepat

Jam-jam setelah makan siang paling rawan menurunkan produktivitas seseorang. Mengantuk jadi satu alasan utama. Tekanan pekerjaan sejak pagi dan sepanjang hari juga bisa menyebabkan kejenuhan dan stress melanda. inilah beberapa gerakan yang bisa dilakukan saat anda merasa mengantuk. Semoga Cara Menghilangkan Ngantuk Dengan Cepat berguna ya bro  Sumber


Cara 1


Cara 2


Cara 3


Cara 4


Cara 5


Cara 6


Cara 7


Cara 8


Cara 9

Cara 10


Recommended Post

29 Responses so far.

  1. hahahahaha.., gw kita kita tadi serius hahahah...

    btw lama banget gk nongol2 kemana aja ni sob??? :)

  2. Yang sembilan tuh bikin ngakak hehehe

  3. Anonim says:

    Hahaha.. beneran dah ngantuk saya ilang bis liat tuh gerakan2 lucu

  4. a.i.r says:

    lumayan membuat saya senyum senyum sendiri dan mengusir kantuk.. :D

  5. dikagetin bisa hilangkan ngantuk secara cepat

  6. wkwkwk nomer 6 koplak gan..:D
    gambarnya unyu bgt gan, buat sendiri ya?

  7. DEDAUNAN says:

    gambarnya lucu banget
    salam kenal

  8. hehehehe...kocak juga

  9. hahaha..sial..kirain dpt penjelasan yang memiliki kandungan makna yang tinggi, ga taunya cuma liat emot senam2 doang..well, gpplah itung2 hiburan bikin ketawa...hahahah..nice trick ;)

  10. olaah ada-ada aja nih postingan yang lucu dan menarik

  11. wahaaha ternyata gambar-gambar doaang kiraaain ada cara tulisannya hehe

  12. mantap gan
    terima kasih atas infonyaaa
    semoga bermanfaat bagi kt semuaa

  13. Obat TBC says:

    hahaha aku suka cara semuanya gan :)

  14. cara yang sangat unik gan :D

  15. Anonim says:

    hahahaahahaa .....
    nice nice :D

  16. Anonim says:

    hahahaahahaa .....
    nice nice :D

  17. Felippe says:

    hahahahahahaha, gokil...

  18. Anonim says:

    hahahahaha... kakeane. ngakak

  19. kahfiw says:

    cara yang unik gan hahaha

  20. Semua gaya ampuh hilangin kantuk tuh....... Wk....wk....wk....

  21. menghilangkan ngantuk ya paling mujarab olahraga gan..salam blogger

  22. kalo kata alm.mba surip banyakin minum kopi biar ga ngantuk ..

  23. jamkho says:

    apalagi di siram kopi hangat mantap

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih