Posted in:
By Green KLOPERER | 28 comments

Award Untuk Sobat Blogger Part 2

Assalamualum wr. Wb

Alhamdlh sampai detik ini saya masih diberi kesempatan untuk menjalankan amanah dari para empu-empu nya BLOGGER,apaan tuh,,nah amanh tersebut itu adalah memberikan Award kalo blogger-blogger bilang,tp saya lebih seneng dengan istilah “Ucapan SALUT” kali yah..

Hmm…maaf ya berhubung saya ini orangnya ga pinter kalo disuruh nyusun kata-kata,maklum dulu nilai UN bahasa Indonesia jeblok,tp alhamdalh LULUS ko hahaha, langsung aja ini hadiah nya.



Award ini sebelumnya saya dapatkan dari salah satu blogger lainnya yg kebetulan emang udah kenal sebelumya, Cory Senjaya admin dari corysenjaya.blogspot.com, dan beliau meng amanat kan untuk dibagi ke blogger-blogger lainnya dengan catatan harus diberikan ke sobat blogger yg memang pantas/layak mendapatkan Award ini..siapa aja seeh yang pantes menerima Award ini…nah berikut daftar-daftar nya.

 sebenarnya masih banyak sobat blogger lainnya yang pantes dapet ini, tp saya pilih 4 besar, maaf mungkin cuman ini yang saya bisa kasih ga bisa lebih, harap maklum deh klo Award nya ala kadar nya ....... silahkan diambil di bawa pulang trus disimpen di kamar masing-masing, jangan di kamar pak Rt yahhh,,ntr bisa berabe urusannya....mudah-mudahan dengan ini kita bisa jalin silaturahmi lebih akrab lagi Amin!!..udah dulu lah amp di sini bingung ini nyusun kata-katanya,,,akhir kata wassalamualkum Wr.Wb ... adioos :) ..

Recommended Post

28 Responses so far.

  1. bhotol™ says:

    wah mantap tuh award nya :D :D :D

    oia jjs itu apa gan ??

    alhamdulillah ane PERTAMAX :D :D :D

  2. DAW-XP says:

    Terima kasih sekali sob, saya simpen dulu awardnya, kapan-kapan akan saya publish. Sekali lagi terima kasih. :)

  3. @bhotol ...mksh gan udah dateng lagi ke blog ane,, oya td nanya JJS apaan artinya yahhh JJS ntu Jalan jalan Sore hihihihi...

    @DAW-XP.. sama sama sob,,,,saya juga mksh banyak udah dapet ilmu yg banyak dari km :)

    @mba anny ....uta mba emang keren,,,masdna orang2 di ataas yg keren :) n mksh juga atas kunjungannya .

  4. Permisi.. kunjungan pertama nie sob.. ijin tukaran link ya.. link anda sdh terpasang rapi di t4 saya.. Thanks be4..

  5. widihh kereen sob,selamat yahh :D moga tambah aktif ngeblognya

  6. ria haya says:

    met ya...buat yg dpt award ^^

  7. @cikal..Wahhhh mksh yah sob n salam kenal ...okey klo gtu langsung ke TKP :)

    @randy..mksh sob..insya Allah saya bakal lebih aktif lagi nge blog n blogwalking tentunya :)

  8. @ria .. mksh kunjungannya ... :)

  9. wah.. semaki semangat aja bagi yg dapat award.. :)

  10. heheh iya mas boy,,,,, motivasi buat semua :) n mksh atas kunjungannya :)

  11. mksh obat sakit atas ucapann kunjungannya :)

  12. Thank you so much for visiting my blog, Carlos, English tips.

  13. @English tips .. ur welcome n thanks 4 comin to my blog too..did u know this my first time foreign blogger give comment to my blog n i'm proud with it hihihi

  14. Rizkyzone says:

    a jugadapat award ini mas, tapi belum sempat posting masih cari yang lama yang belum tak posting, sekalian panen award gt

  15. wahhh selamat ya mas rizky, wuii panen award mantab .. :)

  16. wah aku gk dpat ne award nya bro?? hahahahha ngarep.com

  17. hahahah jangan gtu ahhh,,,lebih smangat lagi bloggingnya sob,, :) sebenarnya blog kamu juga keren ko :)

  18. DAW-XP says:

    ok sob, aku lagi cari award temen yg belum di posting nih, moga ketemu. wkwk :D

  19. hahaha amin mas deny....msh banyak klitannya :p

  20. selamat
    award bagus untuk persahabatan

  21. Maksih mas, maap baru sempat mampir
    Awardnya saya masukkan lemari dulu nunggu penuh baru di publish xixixixi

  22. @obat sakit...emang itu tujuan utamanya :)

    @tary..terimasih kembali...ko baru mampir,,,sibuk yah???y udah ga apa2 baawa pulang yah bingkisannya :)

  23. keren!! selamat buat awardnya iia kang :) sukses terus !!!

  24. hmmm... giman ya rasanya dpt award...?

  25. @yudi,,,yg jelas tambah semangat mas hihihihihi,,,, n tali silaturahmi antar blogger makin akrab :)

  26. @belajar potoshop.....mksh kang,,,,sukses juga buat blognya :)

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih