Posted in:
By Green KLOPERER | 40 comments

Anehnya kata-kata tokoh terkenal


Ternyata tidak hanya orang awam atau biasa saja yang bisa ngelantur, tokoh - tokoh terkenal ternyata juga pernah berkata2 seperti itu. Namanya juga manusia. Dan dibalik semua yang mereka katakan itu, apakah mengandung maksud tertentu atau mempunyai tujuan tertentu, belum bisa dijelaskan secara pasti. Yang jelas adalah perkataan mereka sangat kontroversi. Berikut ini adalah daftar kata-kata aneh dari tokoh terkenal tersebut.

Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI :
Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah.
Soeharto, Presiden Kedua RI :
Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.


Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI :
Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.


Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI :
Nabi saja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana kok.

Mark Twain, Penulis :
Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana.


Ann Landers, Kolumnis :
Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.


Zsa Zsa Gabor, Aktris :
Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.


Henry Ford, Pendiri Ford Motor :
Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.


Alexander Dumas the Younger, Pebisnis :
Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain.


Angie Dickinson, Aktris :
Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria.


Albert Einstein, Fisikawan :
Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.


Samuel Goldwyn, Produser Film :
Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental ‘yes-man’. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya.
Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.



Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :
Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.


John Paul Getty, Miliarder :
Bila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang akan pusing.


Herbert Hoover, Presiden AS ke -31 :
Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.


AnatoleFrance, Penulis :
Buku sejarah yang tidak mengandung kebohongan pastilah sangat membosankan.



Woody Allen, Sutradara Film :
Ternyata bertemu penjual asuransi jiwa adalah lebih buruk daripada kematian itu sendiri.


T.S. Eliot,Penulis :
Pemulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide.



Agatha Christie, Novelis Misteri :
Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.


Alfred Hitchcock, Sutradara Film Misteri :
Saya tidak pernah bilang bahwa para aktor adalah sapi. Saya hanya bilang mereka harus diperlakukan seperti sapi.


Alan King, Komedian :
Bila engkau ingin membaca tentang cinta dan perkimpoian, maka engkau harus membaca dua buku yang berbeda.


AnatoleFrance, Novelis :
Jangan pernah meminjamkan buku karena tidak akan pernah dikembalikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adalah hasil pinjaman.


Voltaire, Filsuf :
Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.



D.H. Lawrence, Penyair :
Hasil dari kerja adalah uang. Hasil dari uang adalah lebih banyak uang. Hasil dari lebih banyak uang adalah kompetisi yang ganas. Hasil dari kompetisi yang ganas adalah dunia yang kita diami ini.


Adolf Hitler,Pemimpin Nazi : Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir.Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah.

Recommended Post

40 Responses so far.

  1. Rizkyzone says:

    perkataan yang simple dari para tokoh terkenal aq suka kalimatnya gus dur "Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng. gitu aja kok repot"

  2. wakwkwkk semuanya pada lucu,tapi ada hikmah smua tuh :D

  3. Ladida says:

    eheheee, keren2 dan gokil kata2nya, tapi saya yakin itu kata2 tidak hanya utk sekedar punya slogan atau utk lelucon, pasti berisi pesan, dan pesannya itu tiap orang pasti berbeda2 krn multitafsir ..

  4. @Rizky..oooh gtu klo saya malah suka bgt ma pernyatan Henry Ford "Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya" hihihihii....

    @Randy..hehehe iya lah pasti sob sebagian emang punya arti tersendiri klo kita mau pratiin lebih teliti walaupn sebagian mungkin emang lagi pada ngaco mode on :p

    @Ladida..hhohoho iya dibalik ke gokil n lucu nya kata2 mreka ada pesan yg mungkin pengen disampaikan dengancara yaaa gtu lah sedikit beda gtu...

  5. ajurNA says:

    kalau aku suka yang ini nih.hihihi "Bila Anda berhutang 100 Dollar,
    andalah yang pusing . Tapi bila Anda
    berhutang 100 juta Dollar, bank
    yang akan pusing ." kalau tidak bisa membayar paling ya dihukum pancung.

  6. Henry Ford, Pendiri Ford Motor :
    Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

    makanya banyak orang yg males berfikir ya....

  7. aneh92 says:

    FOLLOW sukses gan,, No.74
    Gilaaa blog ny keren

  8. Jefferly says:

    hahaha..
    keren-keren kata"nya..
    gw kasih jempol buat Mas Gan.

    o iya Mas, makasih atas komen Pertamaxnya di blog saya..
    hehehe..

    lebih baik dikurangi aja minum Coca Colanya, solanya kurang baik bagi tubuh.

    Salam.

  9. Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria.

    Apa maksudnya gan???
    hehehehe

  10. TituitBom says:

    wkakaka, ngakak gann, yang buku sejarah tuh, emang bener ya?

  11. @Arjuna..ckkkkk iya utang yg tanpa beban pikiran itu mah ckkkk

    @Baha Andes..wuiiiii manteb emang itu kata2 sob n langsung kena

    @Aneh92..mksh sob blog km juga keren :)

    @Jefferly..sama-sama sob mksh juga udah mampir kesini n mksh tips nya :)

    @Kopiah Putih...heheheh itu mah yahhh cwek ****** hihihihihi..

    @TituitBom..hehehe iya sob emang bener, mungkin beliau lagi pusing n strees jd ngomongnya gtu ckkkkkk

  12. nC says:

    "Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya"
    haha ane suka kata2 ini sob ;D lucuu :D

  13. saking kritisnya tuh tokoh-tokoh buat berpikir, malah ngucapin kata-kata yang aneh-aneh ya. :D

  14. @Nc ...knp suka sob,,jangan jangan hayooooo :p :p

    @Cbery...mksh sob :)

    @DAW-XP....hahah iya mungkin otaknya udah sumpek n penuh ma pemikiran2 yg berat hehehhe....

  15. hahahha.. keren. bagus juga buat koleksi.. kapan sy numpang copas sob ya.. :)

  16. @Dedi,,heheh mantab juga lah ckkkk

    @Catatan Si Boy,,,silahkan kapan aja sob...terbuka lebar :)

  17. waw, thanks.. btw, templatenya langsung berubah... mana td quote Hitlernya?? hahah

  18. Putri says:

    Lucu bin unik..
    tapi kalau mereka yang mengucapkan, tetap saja berwibawa..
    :)

    saya ijin foolow yah, Mas
    pus salam kenal juga..

  19. Salam sahabat
    Yang Toberto terkesan aneh banget mas
    Maaf telat

  20. @Catatan Si Boy..hehehe maaf barusan di edit n iniudah ada lagi hehehehe

    @Putri...hehe iya bener bgt klo emang udah dasarnya orang berwibawa walaubercanda juga tetep aja kliatan berwibawa n silahkan follow n mksh bgt plus salam kenal kembali :)

    @Mba Dhana...hahaha yg coca cola...

  21. Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya. #gila ini kontroversial banget xixixi ......

  22. @lavhalitya..hahahah iya ni orang kesannya nge hina bgt yah :p :p

  23. luplisa says:

    copas dr atas ya "Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :
    Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih."
    ha..ha..ha... ini mah promosi si pemimpin,supaya pada minum coca cola...ckckckck...pizz :p

  24. @Luplisa..hahhaa harap malkum lahhh namanya jg juragan minuman ber soda ckkkkk

  25. ahhaa iya, jadinya malah gak kepikiran mo ngeluarin kata-kata.

  26. @DAW-XP..hahahaaha....dipikirin donk :p

  27. Setiap kata2 dari setiap tokoh itu menunjukkan karakter memimpinnya deh kyknya ^^

  28. salam sahabat
    mampir lagi dan semoga sukses aja wes

  29. ane paling suka sama ini gan

    Samuel Goldwyn, Produser Film :
    Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental ‘yes-man’. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya.
    Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.

    mnurut ane mental "yes-man' tu salah satu ciri org penakut dan kurang percaya diri.. dan terkadang kita perlu bertentangan dengan keadaan untuk melatih otak ^_^

    btw 1 kiss buat agan, hehee... "ditunggu" y

  30. @New Cheat Point Blank (PB) 2011...hahah mungkin jg sob atau karakter tiap pemikiran mreka :)

    @Dhana...hehehe moga sukses juga ya mba :) n mksh udah dateng lagi

    @Personal Health Tips...hahaha pendidikan tinggi n kecerdasan tinggi yg seseorang miliki tidak menjamin bahwa iya memiliki keterbukaan/kebesaan hatinya pula :) n mksh uda dateng n mksh jg kiss nya :p

  31. hahaha..boleh juga nih postingan..so inspiring bgd!. Very very very nice. 2thumbsup sob ☺

  32. @spektrumdunia ... haha iya sebagian bisa jadimotivasi buat kita :)

  33. saya suka punya nya voltaire.. "Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya"

  34. @Radeet Rock...aaiahhhh kliatannya banyak duitnya niehh :p :p

  35. bukan gtu sob.. tp klo udah yg namanya duit, rata2 (rata2 nih..) org kadang suka lupa sama agama, iman de el el..
    jadi sama agamanya = duiteisme
    hehehhe
    btw ga da buku tamu/chatbox ya??

  36. @Radeet Rock..hehehe betul jg sob,,stuju dah,,klo maslh Chatbox/guest book soryy ga ada hehehe n mksh udah dateng kemari :)

  37. wah..... mantap kata-kata orang berpengaruh ini.. kata-katanya membuat kita menjadi pintar... keren2 .. saya suka dengan kata-kata yang membuat kita pintar...

  38. @Opick Amikom..hehehe okey,,mudah mudahan bermanfaaat ya sob ..:)

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih