Posted in:
By Green KLOPERER | 2 comments

MANFAAT LAIN KOPI



KOPI minuman yang udah pasti setiap orang se antero jagad raya ini pasti tau, tapi apa kamu tau MANFAAT LAIN KOPI selain untuk di komsumsi? Ini dia manfaat tersembunyi KOPI yang mungkin belum banyak orang-orang tau sebelumnya,,,,

Pengobatan antiselulit. Kopi salah satu cara bagus untuk menyingkirkan selulit tanpa harus mengeluarkan uang, sebab yang Anda butuhkan hanya ampas kopi. Caranya, aplikasikan ampas kopi hangat pada area selulit, lalu bungkus dengan shringking foil, dan biarkan selama 15-30 menit, lalu bilas. Ulangi cara ini 2-3 kali sepekan hingga tekstur kulit jeruk Anda semakin hilang.

Pembasmi lalat. Lalat menikmati bau sampah, hal-hal busuk atau bau lain yang menunjukkan bahwa mungkin ada makanan di sekitar, tetapi anehnya, lalat benci bau bubuk kopi terbakar. Caranya, ambil sebuah piring kecil, tuangkan bubuk kopi yang tidak terpakai, nyalakan tungku kecil di dekatnya agar bau kopi menyeruak,

Pupuk. Tambahkan bubuk kopi segar atau yang telah digunakan ke dalam tanah untuk membantu tanaman tumbuh lebih baik dan lebih cepat. Pencampuran kopi dan tanah juga membantu melindungi tanaman dari berbagai hama.

Deodoran. Kopi sangat terkenal dalam menetralisir bau. Jadi, Anda bisa bebas menggunakannya kapan saja untuk mengusir bau aneh dari udara atau lemari es. Letakkan bubuk kopi dalam piring kecil untuk mengusir bau tak sedap.

Perawatan Kulit. Bubuk kopi bersifat sedikit abrasif. Karena itu, Anda dapat mencampurnya dengan sedikit minyak zaitun atau madu untuk perawatan pengelupasan (exfoliating) yang akan membuat kulit anda terasa halus dan lembut.
Selain nikmat sebagai minuman dengan aroma lezat, ternyata manfaat kopi sangat luar biasa. Tidak hanya bagi tubuh tetapi juga lingkungan sekitar anda.


sumber http://www.winsscoffee.com








Recommended Post

2 Responses so far.

  1. Siip mas. Nice post.. Btw, aku juga penikmat kopi neh.. ^_^

  2. hahahha,,iya apalagi klo ditemenin kacang,pisgot, trus nonton bola beghhh dahsyat,,,,mksh udah mampir sob :)

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih