Posted in:
By Green KLOPERER | 10 comments

Bukan Film: AKSI PENGEJARAN MELIBATKAN 140 POLISI


Dalam aksi yang dramatis pengejaran mobil di Perth, dibutuhkan 140 petugas polisi selama 11 jam sampai akhirnya bisa menangkap Colin Bradley Little, yang diduga telah mencuri tiga kendaraan sengan ancaman sebuah pisau. Namun, upaya mereka hampir sia-sia setelah Colin yang berumur 22 tahun, digambarkan sebagai penjahat ‘berbahaya’, melarikan diri setelah dirawat di rumah sakit. Penduduk diperingatkan untuk menjaga rumah mereka dan menutup pintu-pintu mobil dan tinggal di dalam sementara Little sedang dalam pelarian.

Polisi mengatakan siksaan dimulai ketika Little dan teman wanitanya 21-tahun mencuri sebuah mobil hari Rabu, setelah mengancam pemiliknya dengan palu. Selama pengejaran oleh petugas berikutnya, ia diduga memaksa sopir keluar dari mobil lain dan mencoba untuk melakukan hal yang sama dengan tiga orang lain. Rekaman menunjukkan seorang laki-laki melompat dari mobil dan mencoba untuk mengusir supir dari kendaraan tapi seorang perwira bersenjata berhenti, dan ia segera berlari kembali ke mobilnya.
Korban, yang menjadi sasaran sedang berhenti di lampu lalu lintas, dia sangat khawatir ketika Little membuka pintu dan mulai mengancamnya. Simon Webb berkata: “Aku sangat ketakutan. Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku tidak tahu apakah aku sudah mulai ditusuk atau dipotong. “Aku hanya duduk di sana sementara ia berusaha untuk memotong sabuk pengaman. Aku takut. “
Klip lain menunjukkan mobil, diduga didorong oleh Little, zig-zag di sekitar lalu lintas, melesat melewati blokade polisi dan meluncur dari jalan ke sebuah taman. Pada saat itu, seorang pria melompat keluar, berlari ke jalan, memaksa sopir mobil lain keluar dari kendaraan, dan melompat masuk Perburuan berakhir ketika Little menabrak mobil polisi dan mobil curiannya terbalik.


Setelah Little tertangkap pada hari Rabu, ia dirawat di rumah sakit untuk perawatan luka-luka dibawah pengawalan petugas. Tetapi pada hari Kamis, ketika ia sedang dibawa keluar dari Rumah Sakit Sir Charles Gairdner di kursi roda, ia melarikan diri. Dua penjaga itu mengawal Little ketika dia melarikan diri dan dia tidak diborgol. Sekitar 140 petugas melacak tersangka ke halaman belakang sebuah rumah pinggiran kota.


Little dituntut dengan lebih dari 20 pelanggaran termasuk perampokan bersenjata ditambah lagi diduga mencuri mobil selama pengejaran. ‘Dia tidak menyerah dengan damai, ia ditangkap dalam pelarian,’ kata jurubicara polisi negara bagian Australia Barat Sersan Graham Clifford. Wanita yang dituduh sebagai kaki tangan Little ditangkap dan muncul di pengadilan Kamis, dengan dua tuntutan mencuri kendaraan bermotor.


sumber http://jenstea.wordpress.com








Recommended Post

10 Responses so far.

  1. Wuiihhh rame tuh.. 140 polisi = sekitar 1 kabupaten.!!! ^_^

  2. hehhee bener sob,,kebayang rame nya kaya apa... amp 11 jam lagi

  3. busyett.. hampir setengah hari yak Sob kejar2annya..
    btw, boleh tukeran link Sob?

  4. boleh bgt sob tukeran link,,tp klo bisa banner ja ya :)

  5. Ini memang nyata sob aku sering menontonnya lewat TV karena sering di video oleh polisi lalu di luncurkan ke televisi. Hebat banget. :)

  6. heheh emang bener sob,,,biasanya ada tuh siaran televisi Blalablaa gtu lah hehehe jam 10 malem

  7. wuih itu pasti penjahat kelas kakap ye??kwkkwkwk oh ya met sore gan

  8. heheheh iya,,,msh 22 thn bisa bikin kelabakan polisi ckkkk...met sore juga bang randy ..mksh banyak ya udah mampir ke blog saya yg low page rank ini hihihi

  9. Dhani says:

    haha.. hebat penjahat nya kaya di pelem-2, kalo Fox Crime siaran Live bakalan seru liat nya hehe..

  10. hohohoho iya tau nieh penjahatnya...kecil kecil cabe rawit...mksh ya sob udah mampir ke sini :) :)

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih