Posted in:
By Green KLOPERER | 23 comments

Diterkam Macan Kepala Putus

Assalamualkum n met sore semua,,,nah nah,,tumben pke salam ni di awal postingannya hahahaha,,tp y udah lah ga penting itu mah,yang penting sekrang itu saya mau berbagi video yang saya dapet kemaren dari temen nongkrong lah begicuuuu, video apaan seh emang? nah video nya lumayan serem sob,,apalagi ini kan bulan puasa yah,nahh saya saranin klo yang ga kuat liat onderdil atau dalemannya sendiri jangan di terusin yahh daripada ntr muntah trus puasa nya ga bener hayoooo,,dari pada dosa mending diingetin dulu deh hehehee,jadi klo ntr muntah bukan salah saya yah, masalah tempat kejadian perkaranya sendiri saya juga ga tau persis dimna kejadian ini terjadi,maklum namanya juga dapet dai HP ke HP ckkk..

Cukup basa basi nya mendingan langsung aja lah liat sendiri video nya yahhh, maklum ga pinter basa basi jadi langsung aja ,,,cekibrooooottt..



video




Recommended Post

23 Responses so far.

  1. subhanallah ,ihhh serem bangat bro videonya,love,peace and gaul.

  2. saryadinilan...iya emang seren bgt sob :)

  3. Wah.. jadi ngeri sob, waduh.. coba cari beritanya ah, hehe.. thanks infonya :D

  4. Dhani says:

    wah.. kenapa yg ngerekam diem aja tuh busyet ckckc.. serem!

  5. @Pradiz..iya lah ngeri liatnya juga,,hufff

    @Dhani,,,yg rekamnya cuman jadi penonton aja soalnya takut juga hahahha....

  6. haduh... gak berani lama2 nich, coba liat sebentar aja videonya, trs kabur...

  7. @Yudi,,hahaha knp sob,,asik kok videonya :p :p

  8. salam sahabat
    ini asli kepalanya orang apa boneka yach?serem kabuurrr

  9. @Dhana,,,haha kepala orang lah mba,,,wahh kabur kmna mba ?? ga nunggu amp selesai videonya :p

  10. itu anjing ya sob yang diterkam kepalanya?

  11. DAW-XP..hahaha bukan sob,,iut emangbener manusia..

  12. astagh firullah gak kuat gue nonton cabut dahh

  13. Wedeww,,, NGERI amat siy Boss!!!
    Untung aja gak Ayas terusin Liatnya,, Gak Kuat Boss!!!
    Hwehehee... PizZ.

  14. @Randy..hahah ko cabut sehhh naggungahh dikit lagi :p

    @Bagio bagio..hahaha y udah klo ga kuat mending jangan diterusin daripad ntr puasanya croot :p hohohoho

  15. Salam sahabat
    Masih di terkam maca ?? Hehrhe kaburrrr
    Mas komentarnya lucu MAKNYOS hehe
    Makasih ya

  16. @Dhana..hehehe iya nieh mba,,,blom ada yg gress lagi,msh proses pencarianini juga hihihihi,,

  17. Rizkyzone says:

    putus putus mas lihat pideonya, inet q rada ngambek

  18. saka says:

    ngga berani liat gann :D

  19. @Rizkyzone,,hehehe INet nya lg main tennis ya mas ckkkk...

    @Saka...hehehe ga papa ko sob liat aja :p

  20. XaOn says:

    wah ngeri bgt gan, tapi itu didaerah mana ya? apa di indonesia?

  21. @XaOn ... klo detailnya ga tau persis sob tp kabar trakhir seh katanya di kalimantan TKP nya,,ni jg dapet videonya dari HP ke HP :)

  22. bener sob,,ane muntah.. :(

  23. @spektrumdunia...waduhhhh batal donk puasanya :p :p

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih