Posted in:
By Green KLOPERER | 15 comments

Tukang Kentut Profesional

Julukannya “Le Pétomane” alias artis Buang Angin/Tukang Kentut

SEJARAH
Joseph Pujol, lahir di Marseilles, Prancis 1857 Dari kecil emang udah jadi artis di desanya, jago nyanyi, joged, sama ngelawak di depan tetangga dan tamu orangt uanya. Beliau juga jago memainkan alat music trombone. Nah suatu hari, Si Joseph muda lagi berenang di pantai…
Waktu mau nyelam kan orang biasanya tarik nafas tuh, timbul kejanggalan di (maaf) daerah duburnya. Bersamaan dengan tarikan nafas, air laut yang dingin itu masuk kedalam bagian belakangnya. Si Joseph langsung panik gan! Buru-buru dia kepinggir. Dan ketika ia ngeden, keluar air yang banyak pada daerah tersebut.

Setelah diantar bonyoknya ke dokter, dokter menyimpulkan tidak ada cedera ataupun hal yang aneh, namun ternyata Joseph muda dapat mengontrol otot abdominalnya bersamaan dengan kontrol pernafasannya.

Singkat cerita-nya gini ngobrolers, diawal ceritakan dia memang performer sejati tuh… Akhirnya dia pake lah bakat barunya untuk menghibur orang-orang disekitarnya. Termasuk saat dia ikut wajib militer yang dimana membuat namanya disebar dari mulut-kemulut.


Kemampuan yang dia latih dan kuasai adalah:
-Menghisap air dan menyemprotkannya sampai beberapa meter
-Menghisap udara dan mengeluarkannya dengan kencang
-Memainkan nada seperti suling
-Buang angin 10 detik full
-Meniup lilin
-Meniru suara meriam dan badai petir
-Merokok pakai bagian belakang, 2 batang sekaligus
-Memainkan alat music ocarina
-dan lain lain

Saking lucunya konon katanya di penampilan perdananya orang tertawa sampai nangis dan beberapa wanita pingsan kehabisan nafas karena tertawa. Sampai ia audisi untuk Moulin Rouge dan akhirnya diterima!
Rekor bayarannya itu 20,000 francs per show.

Recommended Post

15 Responses so far.

  1. wow, baunya nyampe sini, wkwkwk.....

  2. A-NX says:

    kunjungan sobat ....
    keren tuh sob, bisa kentut ampe 10 detik full :D

  3. @Yudi Yunior ... hahahha masa seh mas ???waduhhh brarti emang bener keren ni orang hahaha

    @A-NX ... hahha iya,,kebayang amp 10 detik yahhh ckckkc,,kayaknya ni orang ga pernah masuk angin :p :p

  4. al kahfi says:

    ada2 aja,,kentut aja bisa sehebat itu ya,,

  5. cara kreatif memaksimalkan fungsi tubuh

  6. what the hell? Ternyata ada juga to artis tukang kentut. pasti itu modalnya cuman ubi rebus 1 kilo ^_^

  7. @al kahfi ... hahaha iya sob,,unik yahh ..

    @Djangan pakies .. yupps bener bgt mas,,kreatif n inofatif juga :)

    @Si Sarap | Artikel Unik dan Ngakak ... hahahha iya sob ada,,namanya jg dunia..isinya macem macem :p :p

  8. Bin Hakim says:

    Hahaha, posting mantap...

    Btw gmn nih gan cara membuat model blog beginian? Bagi dong tipsnya

  9. Hahahah...
    Untung saya gag ikut menyaksikan pertunjukannya.

    Bisa2 ikut pingsan juga.

  10. NuellubiS says:

    bener2 memberdayakan kentut....:D

  11. @Bin Hakim ... hihihihi mksh ...

    @ ... Kopiah Putih walaahhh pke masker donk hahahha

    @NuellubiS ... yups,,bener2 memandfaatkan kelebihan yg Tuhan kash ckckkc

  12. hahahahaahahahaa enak ketawa bacanya... suatu keahlian yang sangat jarang dimiliki orang... kayaknya seumur2 bumi ini cuman dia aja yang bisa ngelakuin hal itu hahhaaaaa and lucu juga penyajian bahasanya... bagus2... ^_^d

  13. @Cerita Cory .... hahahaiya jarang bgt yg punya bakat gtuan huffff 1 banding brpa yah kira kira :p :p

  14. numpang coret-coret disini sekedar blog walking dan silaturahmi

  15. @ Neng geulis ... silahkan n mksh udah dateng ksini :)

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih