Posted in:
By Green KLOPERER | 22 comments

Anjing Gigit Hiu !!!

Seorang warga Australia bersama rekan-rekannya yang sedang berlibur di sebuah pantai berhasil merekam kejadian unik.

Ia tak percaya saat seekor anjing mendadak menyelam dan menggigit kawanan hiu di sana.

"Ini sulit dipercaya," kata pria perekam film yang tidak diketahui identitasnya itu dalam Daily Mail, Minggu 17 Juli 2011.

Rekaman video selama 1 menit 3 detik menunjukkan 2 ekor anjing tengah berenang di sebuah pantai nan indah. Di sekeliling anjing itu tampak siluet hiu yang menyelam di perairan dangkal.

Tanpa diduga seekor anjing berwarna kuning menghampiri kawanan hiu. Anjing itu pun menyelam sekaligus menyerang hiu.

Sontak pria yang merekam kejadian ini heran bukan kepalang. Ia terus berkomentar tak percaya seekor anjing berani menyerang predator nomor satu di laut. "Dia (anjing) menggigit hiu," kata pria itu.


sumber http://www.tempointeraktif.com











Recommended Post

22 Responses so far.

  1. wew bang salut tuh anjing berani euy

  2. hahahha iya juga ya sob,,,nekat brani mati nglawan ikan hiu tuh anjing padahal ikan hiu predator nomor satu di laut ..hahahahha....

  3. wahahaa.... beranian tuh dogi XD
    tapi maksudnya apa ko bisa ada anjing disitu?

  4. cory...iya critanya anjingnya tuh lagi renang aja trus di rekam deh ama yg punya gugug itu,

  5. Rizkyzone says:

    itu anjing darat atau anjing laut yh mas, g bisa lihat pideonya, koneksi lemot

  6. anjing darat mas rizky,,,,,

  7. Wedew..
    Cuman bisa ngangak gw liatnya. Berani bener tuh si Asu..

  8. Kaseenoer says:

    itu baru anjing darat yang melaut....

  9. @Nova..iya tuh anjing bener2 edun,,,

    @Kaseenoer...bisaaja nieh,,,anjing yg ga gentar walau hiu menghadang ckkkk

  10. Wuuiih,,, Bener2 ANJING yg PEMBERANI BGT!!!
    SALUT dah!!!
    Pantesnya Anjingnya tu dijadi'in PENJAGA PANTE aja boss...MANTEB!!!
    Hwehheeee....

  11. Bin Hakim says:

    Kejadian langka tuh bro....

  12. @bagio..hahha iya anjing nekat ga peduli siapa yg ganggu langsung sikat babat bodo amat ckkkkkk....

    @Bin Hakim..bener langka bgt moment kaya gtu ada anjinh gigit hiu,lagian juga ga semua anjing kayaknya berani kaya gtu,,hehehe

  13. Dhani says:

    wah.. gua rasa anjing itu gak kenal siapa hiu sebenernya, jadi masa bodo amat yg penting gua gigit haha..

  14. @Dhani,,,iya sob,tu anjing ga perduli n ga pandang bulu,,mau bulu apa aja sikaattt, mungkin prinsipnya senggol gigit ckkkk..

  15. wihh hebat ya anjingnya, bisa banget seperti itu beraninya. :)

  16. @Google..iya sob,,jarang anjing kaya gtu hihihihi...mksh kunjungannya :)

  17. hehehe iya edho,anjing nekat tuh ckkkkk,,,n mksh kunjungannya sob :)

  18. Unik ni....Izin dunlodx Bro..,insya Allah ta' posting jg di blog sy...,Plisss...

    branix hny sama Hiu coba tuh gigit anjing laut yg lg bejemur di pantai..,heheheh....

  19. @Rohis...okey silahkan sob di copas,,,boleh ko, justru saya malah seneng n mksh :)

  20. faceleakz says:

    identitas pria itu ada di http://westaustralianfisherman.blogspot.com.

  21. @FaceLeak...okey thanks sob atas info tambahannya n mksh kunjungannya,,,hmmm baru liat,,salam kenal ya by Green Kloperer :)

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih