Posted in:
By Green KLOPERER | 9 comments

Karya Seni Rupa Dari Daun Ganja


Seni rupa adalah karya seni yang di tuangkan kedalam media yang bisa dilihat oleh mata dan dapat dirasakan dengan rabaan. karya seni rupa bisa dalam bentuk apapun sesuai dengan pikiran atau imajinasi sang kreator.

Kali ini saya coba tunjukin sebuah karya seni rupa yang menurut saya ini bener-bener luar biasa banget dengan tingkat kesulitan extrem dan saya juga yakin hanya seniman-seniman yang memiliki kemampuan lebih di bidangnya dan mempunyai kemampuan di atas rata-rata dibanding seniman lainnya.

Karya seni rupa yang berupa pahatan biasanya bisa kita lihat di media kayu, marmer, logam Tapi, yang satu ini bener-bener beda menurut saya, kenapa beda ? karena pahatan yang satu ini dilakukan di atas DAUN ganja !!!. hufff kebayang banget yah gimna susahnya. mau liat kaya gimana ? langsung aja yuuk kita liat...











Butuh waktu yang lebih lama untuk membuat karya seni rupa dari daun ini, naah para seniman biasanya mengawetkan karya seni mereka dengan bahan pengawet atau obat anti penuaan sob. Artikel di atas saya kutip dari SINI dan telah mengalami perubahan tanpa mengurangi data-data yang ada.

Gimana sob, keren kan? mungkin sobat - sobat diluar sana ada yang mau coba ?

Recommended Post

9 Responses so far.

  1. al kahfi says:

    karya seni yang memabukkan nih berarti ya sob,, hehe

  2. Andy says:

    ini hasilnya karya seni lewat editing grafis atau tangan murni ?
    soalnya keren banget gila kaya editing pakai photoshop

  3. @ al kahfi .... hhahhaha iya bikinnya aja amp mabook mungkin hihihihi

    @ ANDY ... tangan murni sob cuman prosesnya lama n mesti keuletan tingkat dewa

  4. ttp aja kek gak ada media laen bro kwwkwk kalo di Indo yg bikin ttp kena tangkap neh meski keren abiss

  5. @ randy oktaran .. ckckkc tenang aja bro,,klo emang bner cuman buat ginian karya seni bgtuan mah ga akan di tangkep ko hihiihih

  6. Karya seni yang luar biasa mas.. kalo ganja dijadikan karya seni kayak gini.. harganya melebihi harga ganja yang sebenarnya.. heheheh (kayak saya tahu harga ganja aja.. hehehe) nice post

  7. kedua karya dapat dinikmati... selain dipandang dapat juga diisap... hehehe

  8. pelukisnya siapa kalo boleh tau ? dan tahun berpa di buat ?

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih