Posted in:
By Green KLOPERER | 10 comments

Cara Koruptor Indonesia Menjebol Kunci Surga


Pada suatu ketika, malaikat yang bertugas di surga panik. Pintu surga tak dapat dibuka, sementara di luar calon penghuni surga yang baru tiba sudah tak sabar ingin segera masuk.

“Adakah di antara Anda yang dapat memperbaiki pintu surga?” tanya sang malaikat kepada penghuni surga yang sedang berkumpul di bagian dalam surga.

Tiga orang mengacungkan tangan ke udara. Seorang dari Amerika Serikat, Jepang dan Indonesia.
Malaikat tersenyum lega. Ia memberikan kesempatan kepada si orang Amerika. Setelah memeriksa keadaan daun pintu dan kunci pintu, si orang Amerika mendatangi sang malaikat.

“Pekerjaan yang mudah. Kerusakannya sudah saya ketahui. Ongkos pekerjaan 900 dolar AS. Perinciannya, 200 dolar AS untuk pemeriksaan, 300 dolar AS untuk bahan dan 400 dolar AS untuk ongkos kerja,” katanya.

Sang malaikat menggelengkan kepala. “Terlalu mahal,” kata sang malaikat sambil memanggil si ahli dari Jepang.

Ahli dari Jepang ini terlihat lebih canggih. Dia hanya melirik ke arah pintu lalu berkata, “Sederhana, ongkosnya 600 dolar AS.”

“Coba sebutkan perinciannya,” ujar sang malaikat.
“Begini, 300 dolar AS untuk bahan, dan 300 dolar AS untuk ongkos pekerjaan,” jawab si ahli dari Jepang.

Sang malaikat penasaran. Harga yang ditawarkan ahli Jepang terdengar masuk akal. Tetapi, sang malaikat ingin mendapatkan kepastian apakah masih ada penawaran yang lebih baik. Maka, dia meminta ahli dari Indonesia untuk maju.

Dengan menundukkan kepala sedalam-dalamnya, ahli dari Indonesia mendatangi sang malaikat.
“Ongkos yang pantas untuk memperbaiki pintu ini sesegera mungkin, sehingga kita dapat menghindarkan pemberontakan dari calon penghuni surga yang sudah tidak sabar di luar sana adalah 5.600 dolar AS,” katanya dengan suara lirih sambil tetap menundukkan kepala.

“Sadis banget lo. Bisa sebegitu mahal,” sang malaikat berkata dengan suara menggelegar. Ia tak menyangka si ahli dari Indonesia ini menyampaikan proposal yang luar biasa tingginya.
Sambil mengangkat kepala, si ahli dari Indonesia mengajak sang malaikat berjalan ke pojok. Lalu, dia berbisik ke telinga sang malaikat.

“Begini ya, Bung Malaikat. Dengarkan baik-baik ya. Yang 2.500 dolar AS untuk saya. Lalu 2.500 dolar AS untuk Anda. Sisanya, yang 600 dolar AS kasih saja ke si orang Jepang itu. Biar dia yang memperbaiki pintu. Masak yang begini-begini Anda tidak bisa atur sih

artikel di atas bersumber dari SINI  jangan lupa dateng ke sumbernya yah,,disana banyak banget artikel-artikel n info keren lainnya.. Mksh

Recommended Post

10 Responses so far.

  1. Andy says:

    kunci surga bisa dijebol,tapi pintu Tuhan tidak akan bisa yang menjebol walaupun dengan sejumlah duit yang berapa pun

  2. Ck...Ck...CK.... KOrupsi Indonesia sebegitu parahnya...udah Merajalela sampai ke Syurga!!!
    Gak bisa dibiarin tuh Sob,,, BAHAYA BGT!!!
    Hmm,, bissaa diaturrr.. wani pirooo???
    Wkwkwkwk.....

  3. @ Andy ... hahahha itu cuman candaan,,ga da satupun makhluk yg bisa jebol pintu surga tanpa se ijin NYA,,,,

    @ BagiBagiBlog ... hahahha udah jadi budaya mungkin malah saking parahnya ckckkckck

  4. murid terselubung ini makin lama makin keren. lama2 terselubung bisa kena dongkrak sm empunya blog ini, wkwkwk....

  5. @ Warkop Aremania ... hahaha halah lebay ni mas yudi....jauh lah mas :p

  6. wkwkwkwkwkwk.... Lucu banget Mas.

  7. @ Rudy Azhar ... hahahahha mksh mas rudy,,,waahhh tumben nih dateng kesini ,,kejutan besar ini :)

  8. sogok sana sogok sini, hahahaaa....

    uang ngga pake keringet :P

  9. anjrit.. sampe malekat di ajak kong kali kong.. wuahahahah.. gitu ajja mosok gag bisa atur sii?!?! ckckckckck..

  10. @ Ladida Cafe ... hahahhaha yoi bener banget mas ladida ,,wani pirooo ???

    @ Belajar Photoshop CS5 Portable ... hahahha iya paraaaaahhh banget tuh koruptor ckckck surga aja jd ajang jual beli :p :p

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih