Posted in:
By Green KLOPERER | 5 comments

Alasan Kenapa Indonesia Kalah Dari Malaysia


Ada suatu lelucon ketika pertandingan sepak bola antara Indonesia Vs Malaysia berlangsung ada istilah tebak-tebakan siapakah yang akan memenangkan pertandingan tersebut, kita sebagai rakyat Indonesia tentunya menginginkan Indonesia yang menang begitu juga dengan rakyat Malaysia yang menginginkan kalau timnas mereka yang menang, oleh karena itu baik rakyat Indonesia maupun Rakyat Malaysia memanjatkan doa, doa yang mereka panjatkan-pun sama “Ya Allah ya rabb mudah-mudahan timnas kami menang”. Diceritakan bahwa malaikat bingung dengan persamaan doa tersebut mau memenangkan yang mana Indonesia atau Malaysia, dan sampai-sampai para malaikat berdiskusi untuk menentukan pilihan.
Malaikat 1 :”gimana nih malaikat 2 mereka rakyat Indonesia dan rakyat Malaysia sama-sama sholat  dan berdoa untuk memenangkan timnas mereka, mana yang kita pilih?”
Malaikat 2 :”hmmmm…bagaimana kalau kita pilih Malaysia saja, mereka kan mainnya bagus!”
Malaikat 1 :”oh..tidak, Indonesia juga mainnya bagus, dan yang berdoa lebih banyak karena rakyatnya banyak!”
Malaikat 2 :”bener sih,Tapi…yang kita tahu kan di Indonesia para pejabatnya banyak yang melakukan korupsi, kolusi, nepotisme dan kejahatan lainny baik yang dilakukan sendiri maupun berjamaah yang dilakukan dari generasi ke generasi dimasa kepemimpinan, sampai sekarangpun masih terjadi, sudah berapa banyak dosa mereka, jadi doa mereka tertahan karena banyaknya dosa!”
Malaikat 1 :”hmmmmm..bener juga ya, jadi kalau gitu kita kabulkan doanya rakyat Malaysia!”
Begitulah ceritanya, tentunya kita sebagai bangsa Indonesia tetap mendukung timnas kita. Gooo.. Indonesia, tetap terbang tinggi. dikutip dari Sini jangan lupa datengin sumbernya yeeeee ,,, mksh

Recommended Post

5 Responses so far.

  1. al kahfi says:

    hehe,, ada2 aja ,akibat diskusi para malaikat ya yg buat indonesia kalah

  2. ccckckck ada2 aja brow tapi garing ahh :P
    emang malay tuh bersih 100% gak korup pah??TKI aja disksa mulu

  3. @ al kahfi .... hehehe iya ini seh cuman sekedar joke aja sob :)

    @ randy oktaran ... hahahah ini mah kan cuman becanda sob :p :p saya juga yakin hampir di seteiap negara pasti ada aja kok pejabat n nyleweng ,ga indonesia doank hahaha

  4. huehehe, kirain ulasan lengkap ala M. Kusnaeni... ^_^

  5. Anonim says:

    Ya Allah.....jangan permainkan Islam dan Malaikat ya blogger!! Emang kamu tau malaikat bicara begitu? Bercanda itu biar bertempat dong....BERDOSA tau!!Ini hanya akan memburukkan imej Islam dan juga merendahkan bangsa INDONESIA itu sendiri....Semoga kamu mendapat hidayahNYA!!
    PEACE FROM MALAYSIA

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih