Posted in:
By Green KLOPERER | 11 comments

AWARD UNTUK SOBAT

assalamualkum wr.wb

okey postingan selanjutnya yg bakal saya sajikan agak berbeda kali yaaa dari biasanya,,, knp beda soalnya saya mau kasih "AWARD" mungkin klo dalam bahasa saya,saya lebih seneng nyebutnya ucapan "SALUT" kali yahhh hihihiihi,sekali kali ga papa kan lah yah bikin bahasa versi sendiri hehee naaaah, adapun SOBAT BLOGGER yang pantes menerima ucapan SALUT saya ini antara lain



    monggoh silahkan di ambil bingkisan kecil dari saya, untuk sobat-sobat blogger di atas, sebenarnya seh masih banyak banget sobat-sobat blogger yg pantes dapet award ini, berhubung award ini terbatas jadi saya pilih 4

    Nah Alhamdulilah satu Amanah yg wajib di teruskan, udah saya penuhi :)   , mohon maaf kalau hadiahnya super duper sederhana sekali, cuman ini yg bisa saya kasih buat sobat-sobat sekalian

    wassalamualkum Wr. Wb.





    Recommended Post

    11 Responses so far.

    1. Mantap, sukses terus ya masbro :D

    2. waah ada mastah pradiz.... iya mas ,,,mksh :)

    3. wah aku ga dikasih...
      dudut.... ga akan aku kasih juga ahh...

      xixixixxixiiiii....

    4. hey Mr Dudut! itu video hapus ihhh... >.<"
      mau direvisi... :P

    5. Bin Hakim says:

      Thanx berat ya sob, rasanya ane blm pantas terima award ini


      Oke, sukses selalu bro

    6. heheh menurut saya pantes pantes ja ko sob .....silahkan dibawa pulang hadiahnya, n sukses juga buat blognya :)

    7. @cory....kan udah dapet yeeee :p :p

    8. mantaps bro sukses selalu ya green kloperer

    9. hihihi mksh mas randy.... sukses juga buat YPS nya :)

    10. Rizkyzone says:

      wah keren awardnya mas, selamat aja deh moga bisa nambah semangat

    11. mksh mas rizky ....maju trus buat blogna mas rizky :)

    Leave a Reply

    Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
    Terima Kasih