Posted in:
By Green KLOPERER | 3 comments

10 SEPATU TERMAHAL

Dalam waktu ketika sebagian besar merek sepatu besar mempunyai outsourcing tenaga kerja mereka, segelintir pengrajin sepatu butik harus tetap berkomitmen terhadap kualitas dan perawatan sentuhan ahli. Sementara beberapa dapat memilih untuk sepasang $ 20 massa diproduksi sepatu di Target, ada orang lain yang menghargai karya seorang pengrajin besar. Ketika datang ke kerajinan sepatu membuat, 10 Berikut adalah beberapa yang terbaik yang pernah dibuat-dan juga yang paling mahal. Dalam perayaan bersejarah kerajinan pembuatan sepatu, berikut adalah 10 dari sepatu pria yang paling mahal di dunia.

1.      Berluti Rapiécés Reprisés ($1,830)

Didirikan pada tahun 1895, sepatu Bertuli yang diproduksi di sebuah perkumpulan yang warna dan sesuai dengan footline alam. kulit Supple hanya membuat membuat kaki Anda pergi “ah!” jika Anda bisa ayunan harganya.


Ini sekitar 1865-label membuat sepatu dari kulit rusa kutub memiliki telah “sembuh dalam bak mandi biji gandum, tepung gandum dan ragi, tangan-selesai dan direndam dalam minuman keras kayu,” menurut Forbes. Sounds kotor? Hanya sampai Anda mengarahkan pandangan Anda pada ini, keindahan mengilap yang dikarang dengan baik.

3.      A. Testoni Norvegese ($1,500)

sepatu yang sangat ringan dan elegan dapat sulit didapat, bahkan ketika Anda membayar harga yang tinggi. sepatu A. Testoni Norvegese adalah baik ultralight dan sangat licin, sehingga Anda bisa berlari untuk menangkap bahwa kereta jika perlu. Atau setidaknya tahu bahwa Anda bisa.


4.      John Lobb 2005 Shoes ($1,280)

Slick, halus, dan sulit untuk mengganti, sepatu John Lobb yang memiliki bentuk yang luar biasa ramping dan telah dipikirkan dengan baik-out kombinasi warna. Dalam hal ini, mahoni dan kayu hitam bergabung bersama dengan trimmest dari tali.

5.      Tanino Crisci’s Lilian Shoes ($1,250)

Orang-orang mungkin tidak tahu bahwa sepatu adalah sebagai mahal karena mereka-mereka tidak akan berdiri dalam kerumunan orang-tapi setelan Anda dan jari-jari kaki Anda akan terima kasih. Sangat desain klasik adalah “sempurna 10.


6.      Edward Green Dover Split Toe ($1,075)

Tampaknya, lapisan ujung sepatu dari Edward Green begitu khusus yang telah dijahit dengan bulu babi. Kita tidak tahu apa artinya, baik, tetapi kita tahu bahwa itu membuat sepatu ini terlihat baik.


7.      GJ Cleverley & Co. ($995)

halus menikah atas hampir Paris tinggi-mengkilap, dan Anda akan dimanja oleh pilihan dalam hal gaya. Sepatu ini bersih dari GJ Cleaverley sangat sukses dengan menekan dan detail renda kecil.


8.      Versace Black Lroeather Cc ($995)
Mahal, tapi tersedia dan dijual? Versace ini mungkin bisa mahal, tapi mereka ditandai turun dan siap untuk menjadi milikmu. Timbul detail buaya membuat mereka menonjol dari winklepickers dan koboi kicks.


9.      Baker Black Ostrich Cap Toe ($975)


Jelas tidak pasangan termudah untuk menemukan online, sepatu ini akan memiliki Anda pada berburu. Jika Anda takut mereka tidak layak, akan disarankan: pasangan pertama tidak akan menjadi yang terakhir Anda. Baik Bahasa Inggris merinci yang terbaik.



Dimulai pada tahun 1879, Crockett & Jones melanjutkan tradisi Inggris yang sangat baik dengan sepatu rinci dibangun dari luar lurus kulit “Eropa penyamakan kulit halus” Masing-masing sepasang sepatu ini. Membutuhkan delapan minggu untuk menyelesaikan, awal sampai akhir.


Sumber http://andreprikitiew.wordpress.com











Recommended Post

3 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Howdy! I know this is kinda off topic however I'd figured I'd ask.
    Would you be interested in trading links or maybe guest writing a blog article or vice-versa?

    My site discusses a lot of the same topics as yours and
    I believe we could greatly benefit from each other. If you're interested feel free to send me an e-mail. I look forward to hearing from you! Awesome blog by the way!

    My site ... org.uk

  2. wah pasti ini sepatu yang dibuat khusus orang-orang penting nih :)

  3. Anonim says:

    Trans tool nya ampun daaahhh

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih