Posted in:
By Green KLOPERER | 13 comments

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru – Beritama.com



Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru – Beritama.combanyak di luar sana yang kecewa dengan hasil optmiasi SEO mereka, termasuk saya tentunya. Persaingan untuk menuju page one memang berat dan sulit apalagi jika KW yang menjadi target adalah KW yang sangat populer dan sedang booming jelas butuh optimasi lebih dan konsentrasi extra tinggi dan yang jelas umur dari blog atau web itu sendiri pun sangat berpengaruh dengan upaya penerapan SEO yang kita lakukan, semakin bagus hasil yang kita ingin dapatkan otomatis semakin rumit juga cara mendapatkannya dan tidak semua blogger bisa mendapatkan hasil yang sempurna yang sesuai dengan target yang diinginkan. Daripada pusing mari saya ajak ke salah satu blog yang boleh dibilang cukup sukses meraup visitor dari search engine khususnya dari mbah Google.

Beritama.com adalah sebuah blog yang membahas Berita Terkini tentang Lifestyle, Fenomena, Entertainment dan Teknologi yang ditampilkan dengan bahasa yang ringan, mudah dicerna dan  tampilan blognya user friendly tentunya, berita yang disajikan pun selalu segar dan bermanfaat untuk menambah wawasan umum kita tentang isi dunia dan segala seluk beluknya yang tidak jauh dari kehidupan kita sehari-hari. Banyak alternatif artikel yang bisa dipilih di sana, mulai dari Fakta unik, kesehatan, life style, teknologi, misteri sampai informasi Game yang menarik, nah cocok nih buat para gamer yang lagi cari referensi game yang lagi nge trend atau lagi booming atau mungkin lagi cari referensi tentang gadget terbaru, kelemahan, kelebihan, spesifikasi, harga terbaru.


 
Design untuk blog kang dudi jaya ini cukup simple dan sederhana, tanpa banyak embel-embel widget dan penempatan iklan yang tidak mengganggu visitor saat membaca artikel yang disajikan, pemilihan warna yang calm yang ga bikin mata silau, tapi walaupun memiliki design yang sederhana dan monoton blog ini cukup bisa mendatangkan visitor tanpa melakukan promosi ke jejaring sosial ataupun blogwalking layaknya blogger lain seperti saya ini.


Beritama.com siapa seh sosok dibalik blog ini atau admin nya itu sendiri, nah dia adalah cowok yang bernama DUDI JAYA Alias Deje Sang Pencuri Hati, aihhh rada kaya playboy nih namanya hihihihi,,,blogger asal Cisayong Tasikmalaya ini emang udah ga diragukan lagi masalah PeDeKaTe sama Search Engine, baik itu Mbah Google, Yahoo ataupun Bing, blog nya lengket banget n gampang banget ke indeks, ga kaya Green KLOPERER punya si Adhie Anfield ini, lemot banget kalo masalah Indeks, harap maklum bekal ilmu SEO nya minim banget :p .

Nah kayaknya udah dulu yah sekilas tentang penjelasan tentang blognya kang Dudi Jaya empunya Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru – Beritama.com , penasaran sama blog nya? Langsung aja dateng ke sana buat liat langsung gimana asiknya baca-baca artikel yang disajikan sama si Mr. admin atau bisa cari beliau di tempat nongkrongnya di DBP

Recommended Post

13 Responses so far.

  1. Wah,artikelnya enak di baca dan luar biasa. .ggk kyk artikel.q ini Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi
    Dunia Terbaru – beritama.com
    , yang acak2an. .

    Sem0ga sukses s0b :)

  2. aq coba berkunjung ke Britama.com... templatenya keren banget..

  3. kontes SEO apaan yah? ko malah promosiin blog beritama.com

  4. blognya mas dudi jaya dari dlu simple, nggak rame dengan pernak pernik, trafik juga banya

  5. nice post gan :)
    selamat pagi

  6. wah ternyata kalau tangan master seo yang nulis memang beda yah, artikel kontes Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com sangat mudah bagi master yang satu ini. Optimasi terus ya dan good luck.

  7. al kahfi says:

    wah nice share nih,beritama.com mudah dibuka dan bermanfaat....:)

  8. Memang persaingannya sangat ketat sob, para master udah mulai keluarkan jurus mereka. Al hasil bagi para pemula seperti punyaku yg ini Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com malah ke tendang. Parah, tapi tetap semangat ya.. Semoga sukses :)

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih