Posted in:
By Green KLOPERER | 15 comments

Senjata Rahasia Lain Nazi "Coklat"


ternyata Cokelat ikut ambil bagian pada Perang Dunia II ,Milton Hershey adalah produsen cokelat kenamaan di Amerika Serikat, kala itu ikut menyuplai perbekalan pasukan amerika selama bertempur di front barat Eropa. Tiap prajurit dibekali cokelat Hershey batangan beserta segala kebaikannya. Cukup untuk menambah stamina dan juga membina persahabatan yang erat dengan anak-anak penduduk lokal.


ternyata Jerman pun tidak mau kalah, Mereka juga memanfaatkan cokelat selama berperang. Namun, tidak untuk diberikan pada prajurit mereka sendiri, melainkan untuk dikirimkan kepada pihak musuh, dalam kemasan yg menarik.

Mungkin anda akan mengira cokelat tersebut telah dicampur dengan racun arsenik, atau sianida, atau apapun lah itu, agar pihak musuh yg memakannya dapat tewas seketika Sayangnya tidak sesederhana itu. Rencana yg ada di otak Nazi bahkan jauh lebih freaking-maniacal dari itu. Sama seperti saat seseorang bermain Mortal Kombat rasanya kurang ‘gress’ jika hanya membunuh musuh. Harus ada fatality atau brutality baru kekalahan musuh bisa dirasa sempurna atau di point blank harus head shot atau chainstoper head shot barang kali yah hihihihihi, Begitulah kira-kira, Nazi melengkapi cokelat tersebut dengan granat yang tersembunyi di dalamnya.

Dalam hitungan 7 detik, cokelat tersebut dapat menjadi hadiah kematian yang ‘manis pahit’ bagi siapa pun yang memakannya dan siapa pun yang berada di sekelilingnya.
Nazi mengembangkan bom cokelat ini untuk menciptakan teror di kawasan musuh. Bom ini terbuat dari besi yg di dalamnya terdapat sepotong kanvas, dan dilapisi oleh cokelat yg terlihat hangat menggoda Ketika seseorang yg tidak tahu apa-apa memotong ujung cokelat ini, kanvas yang ada di dalamnya akan tertarik, dan 7 detik kemudian serpihan otak besar, otak kecil, jari tangan, mata, hidung, medulla oblongata, dll akan berserakan di sekitar TKP.

Agen sabotase jerman membuat cokelat ini untuk menyerang Inggris. Mereka berusaha menyelundupkannya melalui Irlandia. Sesampainya di Republik Irlandia, mereka bermaksud mengajak masyarakat Eire untuk bersama-sama menyerang Inggris. Namun, nampaknya mereka salah membaca situasi. Ketika mereka minta dipertemukan dengan anggota IRA (Irish Republican Army), bukannya disambut hangat, mereka malah digelandang ke kantor polisi dan dipenjara. Rencana Nazi untuk membanjiri Inggris dengan cokelat-cokelat fatal ini pun berakhir dengan kegagalan.

Cokelat dan bom-bom lainnya (ada dalam bentuk plum kalengan, kacang kalengan, kayu, potongan batu bara, sabun, baterai, kuas cukur, permen pelega tenggorokan) rencananya akan diselundupkan ke Istana Buckingham untuk mengganggu makan malam para bangsawan. Namun, rencana brutal tersebut kini hanya menjadi bahan tertawaan bagi anggota MI5.



Recommended Post

15 Responses so far.

  1. welehh ngeri juga ya mas bro ,menurut saya kayaknya mending racun ya agar matinya ga ketahuan trus di buat matinya 5 jam setelah makan coklatkan jadi musuh tidak tau apa penyebab matinya orang tersebut. coz lo bom welehhh dah pasti ketauan dah, tapi lo bom nya langsung menghabisi semua kompi yang ada di situ lah itu keren, hehehehe.

  2. vira says:

    hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

  3. Cek Info says:

    gk nyangka sy :o

    kalo dbuat pistol gk bisa y? wkwk

  4. @FirdausTech.com .. hahahah bleh boleh idenya di coba aja yuukkk :p :p

    @vira ... iya mksh tp kok kata katanya klo comment itu itu mulu yahhh ??

    @Cek Info .. hehehe namanya juga kejutan :p :p klo dibikin pistol mah justru jauh lebih mencurigakan sob :p

  5. senjata makan kotang hehehehehhe
    mampir juga gan coklat ngak usah di bagei nga apa apa

  6. Ladida says:

    terkadang utk meraih kemenangan, harus melakukan cara yg sadis, ahahahaa . .

    saya kagum dgn idenya ^^

  7. zone says:

    maniac killer...
    :P

  8. @fien (خشنل ارفى ) ... hahahha kurang lebih gtu :p :p

    @Ladida Cafe .. hahaha perang dunia itu make hukum rimba, jadinya yahhh gtu lah n kadang2butuh sesuatu yg beda n extrim biar bisa menang

    @Zone .. ho oh maniac buuaanggeettt

  9. Wadududuh.. Ada2 aja neh Cara Busuk Perang pake Bom Coklat segala... !!!
    Bener2 cara Perang yg Kejam BGT!!
    Ayas gak bs Ngebayangin kalo Anak2 Kecil yg Gak Sengaja Makan Coklat tersebut... Owh Tiiddaaakkk!!!

  10. enakan nasi pecel daripada nasi jerman. wkwkwkwk......

  11. Salam sahabat
    Weleh ternyata peran cokelat sangat penting banget ya saking pentingnya kebanyakan bikin gigi keropos hehehe
    Maaf telat

  12. @BagiBagiBlog ... hehehe iya sob aneh aneh aja yahhh,,tp kerenjuga seh idenya,,,hmmmm iya juga yahh kebayang klo anak kecil yg makan apalgi pas kondisi kelaparan owh tidaaakkkkkkk!!!

    @YudiYunior .. hahahha klo buat lidah lokal mungkin iya ,,,ga tau klo lidah interlokal hahahha

  13. @Dhana/戴安娜 hahah iya mba bener bgt amp jaman skrang pun msh bisa buat ngancurin,,,yah walaupnngancurin gigi hihihi

  14. weleh weleh.. keren... pernah gak. teknik ini dipertunjukkan di filem2..

    Kayaknya seru nich... dulu saya hanya pernah melihat sebuah film yang menaruh BOM !!! mini pada kancing celana jeans...

    Mungkin para produser film perlu melihat artikel yang sangat inspiratif ini mas green.. salam ziarah.. :)

  15. Fungsi coklat yang lain: Bikin Gigi Sehat! >- klik tulisan tebal buat baca artikelnya

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih