Posted in:
By Green KLOPERER | 6 comments

DESA PALING UNIK & ANEH. 250 PASANG PENDUDUKNYA KEMBAR

Dengan terdaftar 250 pasang orang kembar, desa Kodinhi, di New Delhi, memiliki enam kali lebih banyakorang kembar yang lahir di dunia... Wah, banyak banget yah sobat..


Dr. Krishnan Sribiju telah mempelajari fenomena yang unik dan aneh ini di Kodhini, untuk enam tahun terakhir dan mengatakan bahwa meskipun 250 pasangan yang telah terdaftar, mungkin ada sampai 300-350 orang kembar lain. Orang desa mengatakan jumlah orang kembar mulai lahir tiga generasi yang lalu, dan telah meningkat sejak saat itu.










jadi kebayang kaya apa rasanya klo punya tetangga banyak yang sama mukanya wkwkwkkkkkk .....
tapi asik kayaknya bisa tukeran pacar kan jadinya toh kan sama ja kembar wkkkkk ...
 sumber http://aneh-bin-unik.blogspot.com












Recommended Post

6 Responses so far.

  1. Ladida says:

    waah . . , ada apakah kok bisa seperti itu?

  2. Arizho says:

    kok bisa gitu? aneh amat wkwkw

    ohiya follow balik dong di blog saya http://zhorifiandi.blogspot.com/

    blog baru tuh :)

  3. Thanks adi atas sharingx di blogku...
    Kebetulan dulu sy pernah posting cara agar mudah di indeks oleh google, tp bukan itu sj.. Ada juga tuk yahoo dan bing. Coba aja cek di sini
    www.imranxrhia.com/2011/02/mendaftarkan-blog-di-mesin-pencari.html

  4. @ladida....nah ntu dia saya juga sendiri ga tau kenpa wkkk

    @Arizho .... okey gan....langsung mluncur wuuuuussshhhhhh

    @imran ..... sama2 gan .. :)

  5. salam sahabat
    saya sendiri asli kembar mas hehehe oh iya maaf telat dan udah saya follow

  6. waaaa surprise ada tamu special mba dhana nieh ....
    salam sahabat kembali mba dhana n mksh dan mampir ke blog saya ...
    wuiiii mba dhana punya sodara kembar ta ??

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih