Posted in:
By Green KLOPERER | 16 comments

Surat Perjanjian Hitler Dengan Iblis

Dr. Greta Leiber dari Jerman, seorang paranormal spesialis pemburu setan menemukan sebuah surat perjanjian yang misterius namun diperkirakan otentik.

Di bekas reruntuhan gedung yang digunakan oleh Adolf Hitler bunuh diri, Dr. Greta menemukan Surat Perjanjian yang diduga kuat merupakan Perjanjian antara Hitler dengan Setan.

Surat perjanjian itu tertanggal 30 April 1932. Surat ini ditandatangani dengan darah dari kedua belah pihak. Di dalamnya, setan yang bernama Lucifer berjanji akan memberi kepada Hitler kekuasaan yang tak terbatas.

Sang Fuhrer akan menjadi penguasa absolute seluruh negeri Jerman dan sebagian Eropa, sehingga akan disanjung dan dihormati jutaan orang. Meski untuk mendapatkan semua itu harus menggunakan kekuatan jahat berskala besar. Sebagai imbalannya Hitler memberikan jiwanya kepada setan 13 tahun kemudian.

Di depan 11 orang panelis yang dihadirkannya dalam sebuah symposium, Dr. Greta mengatakan bahwa : " Pakta perjanjian itu benar-benar otentik ".
" Apa yang tertulis di dalamnya, cocok sekali dengan perjalanan sejarah dan ratusan kasus yang terjadi selama Perang Dunia II berlangsung" tambahnya.

Menurut Dr. Greta, sejarah telah menunjukkan, bahwa Hitler selalu gagal dalam tindakannya sebelum tahun 1932. " Dia gagal menyelesaikan SMU. Juga 2 kali terpuruk di ujian masuk sekolah kesenian. Ia jadi pengangguran, dan bahkan pernah masuk penjara, " papar Dr. Greta tentang sebagian perjalanan hidup Hitler.

Pasca tahun 1932 kehidupan Hitler benar-benar berubah total. Orang mulai mendengarkan ucapan-ucapannya. Bagai sebuah roket, karirnya melesat dengan amat cepat. Tepat di bulan Januari 1933 Hitler berhasil menjadi penguasa Jerman Raya.

Dan pada 30 April 1945, tepat 13 tahun dari tanggal Pakta perjanjian dengan setan itu ditandatangani, kekuasaan Hitler ambruk.

Surat perjanjian yang diduga kuat dibuat antara Hitler dan Lucifer itu ditemukan di sebuah peti besi, di bekas gedung dimana Hitler diperkirakan bunuh diri. Meski surat tersebut agak rusak tapi masih jelas terbaca. Surat perjanjian tersebut kini berada di Berlin Institute of History Jerman sebagai bahan penelitian.



Recommended Post

16 Responses so far.

  1. Rizkyzone says:

    kira itu text aslinya tulisannya gimana yah mas

  2. Amdhas says:

    seram juga ya..tidak di sebarluaskan sepertinya yang asli ya..

  3. Farkryzer says:

    wew perjanjian dengan setan, ntah bagaimana jadinya dia di siksa di neraka

  4. @Rizkyzone...heheh tulisannya/teks aslinya ktanya seh dari darah,,keteragannya gtu.

    @JiL - Judithya..heheh iya serem bgt :)

    @Amdhas,,,iya sob,,aslinya di simpen dimuseum

    @Farkryzer...walaahhhh siksannya berat tuh sob hehehe

  5. Jaman modern kayaknya msh ada perjanjian ama setan dech. Yg suka cari2 di gunung tuch. Hehe

  6. @Tarry KittyHolic .. iya..dr jaman dulu amp skrang msh ada aja yg gtu... :) ga mau kerja keras n prihatin

  7. iblisnya tanda tangan pakai potelot ya? wkwkwk....

  8. @Yudi Yunior ...wkwkwkwkw ya galah,,masa pke potlot,,make spidol biar rada gaul dikit ckckckck

  9. wow.. keren Gan.
    ada ada aja kalau bisa terjadi peristiwa seperti itu.

    Tapi memang sesuatu yang dimulai dengan kejahatan pasti akan berakhir tragis (buruk).
    Makasih atas sharenya.

  10. @Jefferly Helianthusonfri ...hehehe bener bgt sob,,awal/niat yg buruk hasilnya jg buruk cepat/lambat :)

  11. wiih keren..doktergigigeol menyukai artikel ini! :D

  12. @Dokter Gigi Gaul...hahaha okey msh dok,,,gimna pasien hari ini,,cakep2 ga :p :p

  13. wew.. baru tau niy yg kaya gini Sob...

  14. @blogtronyok...iya sobgtu lah critanya hehehe

  15. Efrina says:

    ternyata begituan udah ada sejak jaman dulu..
    kirain cuma di indonesia aja yg suka sama begituan.. eh.. ternyata...

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar/Saran Anda Disini
Terima Kasih